Polresta Deli Serdang Menggelar Operasi Yustisi Serta  Bagikan 500 Masker

Polresta Deli Serdang Menggelar Operasi Yustisi Serta  Bagikan 500 Masker

DELISERDANG,(PAB)-----

Petugas gabungan Polresta Deli Serdang menggelar operasi yustisi bertempat di seputaran lapangan Segi tiga Kecamatan Lubuk Pakam,Pada Hari Sabtu Kemarin Tanggal (05/03/2022). Sekira pukul 23.00WIB.

Operasi Yustisi yang di adakan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang serta menindak lanjuti perintah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH.

Operasi Yustisi ini di pimpin langsung oleh Perwira pengendali Kasubnit Ekonomi Ipda.Richy Ricardo Sembiring,SH.MH,Petugas gabungan melakukan himbauan kepada masyarakat yang tengah beraktivitas akhir pekan di luar rumah.

Dalam kegiatan ini petugas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, juga dalam operasi yustisi ini petugas membagikan sekira 500 masker.

Operasi Yustisi ini  terdiri dari Personil Gabungan dari Personil Polresta Deli Serdang,Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang,Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Deli Serdang,Dinas Perhubungan Kabupaten (Dishub ) Deli Serdang dan anggota TNI Koramil Kecamatan Lubuk Pakam.

Di sela kegiatan Ipda.Richy Ricardo Sembiring,SH.MH yang juga mantan anggota Ditreskrimsus Polda Sumut yang pernah  mendapatkan penghargaan Kapolri mengikuti sekolah perwira angkatan 50,Wira Satya Adhipradana (WSA) Tahun 2021 ini,meminta masyarakat untuk bekerja sama dalam menghadapi Covid 19, dengan tidak ada kata malas dengan memakai masker mau kemana pun, mencuci tangan,jaga jarak,dan Berdoa semoga Covid-19 cepat selesai.

" Mari saling mengingatkan,dan kita  harus selalu menjaga protokol kesehatan,kita berharap pandemi ini segera berlalu agar  bisa kembali beraktivitas seperti biasa nya," ujar Richy Ricardo.

Tampak juga di lokasi Ipda.Richy Ricardo bersama tim nya dengan sabar membagikan masker kepada pengendara serta memakaikan masker kepada kepada anak kecil saat keluar rumah bersama keluarga nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index